Tawaran Untuk Suarez Ditolak Oleh Liverpool


Gambar Luis Suarez

Tawaran Untuk Suarez Ditolak Oleh Liverpool - Tawaran yang diberikan oleh Arsenal Kepada Luis Suarez , Pemain Asal Uruguay yang berseragam Liverpool ini ditolak . Tawaran tersebut ditolak Kubu Liverpool , Harga tawaran yang diberikan Arsenal adalah Sebesar £40 juta poundsterling atau sekitar Rp629 miliar rupiah.

Arsene Wenger tampaknya melimpahkan segenap kemampuan untuk mendatangkan Suarez yang telah ia bidih untuk mengisi ujung tombak skuad Gudang Peluru agar semakin Tajam. Wenger percaya Luis Suarez akan senang bermain di Emirates Stadium.

Sebenarnya , Klub yang ingin meminang Luis Suarez harus mempunyai Dana Sebesar £40 juta poundsterling agar bisa mendapatkan Bintang Sepak Bola asal Uruguay yang fenomenal tersebut.

Liverpool sudah dikabarkan menolak 2 kali tawaran yang dilakukan  Kubu Arsenal. Sebelumnya tawaran pertama Arsenal untuk Suarez senilai £30 juta juga ditolak.

Walaupun The Reds tetap berusaha terus untuk mempertahankan pemain terbaik mereka, yang mencetak 30 gol dalam 44 penampilannya di Liverpool musim lalu, tetapi hal ini akan diuji
apabila harga Suarez terus melonjak.

Namun, dia tidak ingin mencegah kepergian Suarez dan menyatakan bahwa tiap pemain punya nilai masing-masing dan pasti pergi "jika ada hal drastis terjadi."

Kenaikan nilai penawaran untuk pemain yang dihukum tidak boleh bermain sebanyak enam pertandingan di awal musim bisa jadi menarik minat pemilik Liverpool, yaitu Fenway Sports Group.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers minggu lalu sudah mengatakan harga Suarez lebih kurang sama dengan Edinson Cavani,Pemain Asal Uruguay yang baru saja bergabung ke Paris St-Germain dengan harga nilai transfer 63 juta euro (sekitar Rp 849,6 miliar rupiah)

Sama dengan Arsenal , Kabarnya Klub Asal Spanyol yaitu Real Madrid juga membidik Luis Suarez , dengan cara tukar tambah dengan Striker Real Madrid , Higuain.Tetapi Kini , Real Madrid belum terlihat mengajukan tawaran Resmi Untuk Luis Suarez.

Suarez menjadi pilihan utama Wenger di atas Higuain dan Wayne Rooney, yang sedang gencar dibidik Chelsea. Namun, Arsenal tetap memonitor perkembangan kedua striker tersebut mengikuti rencana pembelanjaan sebesar 110 juta euro (sekitar Rp 1,483 triliun) untuk mendapatkan minimum dua talenta selama musim panas ini, satu pemain tengah dan satu penyerang.

Suarez bergabung dengan Liverpool dari Ajax pada Januari 2011 dengan nilai £22,7 juta atau sekitar Rp356 miliar.

Demikianlah Artikel tentang Tawaran Untuk Suarez Ditolak Oleh Liverpool , Semoga Artikel tersebut bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment