Robinho Tetap Bertahan di Milan Sampai 2016

Robinho

Robinho Tetap Bertahan di Milan Sampai 2016 - Robinho, Pemain Milan Asal Brazil telah resmi menandatangani kontrak dengan Milan yang berdurasi 2 tahun di AC Milan dan akan terus bertahan sampai tahun 2016 mendatang.

Sebenarnya Kontrak Robinho akan habis pada tanggal 30 Juni 2014 , dan akan kembali ke Club Lamanya di Brazil yaitu Santos yang juga merupakan Klub Lama Pemain Barcelona , Neymar. Tetapi Proses Negosiasi yang dilewati membuatnya tidak bisa kembali ke Klub Lamanya Itu.Karena Milan masih membutuhkan pemain seperti Robinho.

AC Milan lewat situs resminya yaitu http://acmilan.com telah mengumumkan Bahwa ,"Robinho telah memperpanjang kontraknya sampai tahun 2016."

Dilansir Sky Italia, demi kontrak baru ini, Robinho bahkan rela gajinya dipangkas dari €4 juta Euro menjadi €3 juta - €3,5 juta Euro per musimnya.

Robinho sudah berlabuh di AC Milan pada tahun 2010 lalu dan biaya transfernya adalah €18 juta dari Manchester City. Robinho bersama Sang raksasa Serie A , AC Milan sudah membuat 20 gol dari 60 Penampilan.

Karena Robinho memperpanjang kontraknya di AC Milan , Adem Ljajic yaitu Gelandang Fiorentina berkebangsaan Serbia tidak jadi pergi ke AC Milan setelah digadang-gadangkan menjadi pengganti Robinho di AC Milan.

Media di Italia pun menyakini Adem Ljajic , pemain Serbia berusia 21 tahun itu akan disodorkan kontrak baru oleh La Viola. 

3 komentar

Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

Reply

Cari JobSide buat tambahan jajan .... Inf BB : 5EE. 80. AFE :)

Reply

Fans^^Bett1nG J_u_d_i On^^line Terpercaya
Proses Depo dan WD hanya dalam waktu 3 menit .. buruan D4ftar ya :)

Reply

Post a Comment