Napoli Incar Higuan Gantikan Cavani

Napoli Incar Higuan Gantikan Cavani - Klub Sepak Bola asal Italia yaitu Napoli tidak akan tinggal diam karena ditinggal oleh Penyerang Anyarnya yaitu Edinson Cavani.

Higuain






Edinson Cavani
pergi meninggalkan Napoli karena ia memilih hengkang ke Klub Kaya Perancis PSG , disana ia ingin berduet dengan Zlatan Ibrahimovic , salah satu pemain termahal di dunia.

Maka , Napoli tidak mau lama-lama dan akan Mencari Pengganti Sang Striker asal Uruguay itu.karena Napoli masih mempunyai dana yang cukup besar yaitu 124 juta euro untuk mencari pengganti.

Sosok yang diidam-idamkan Napoli adalah Gonzalo Higuan , Striker Real Madrid yang Berumur 26 Tahun yang sudah mencetak 107 gol dalam 187 penampilannya di Real Madrid.

Napoli tidak akan mudah mendapatkan Striker Gonzalo Higuain karena Napoli juga akan bersaing dengan Klub Top Liga Inggris , Arsenal . Tetapi Napoli masih mempunyai dana yang besar mungkin Napoli akan mampu mendapatkan Higuain.

Higuain jadi Incaran Karena Edin Dzeko tidak akan dijual City, dan Leandro Damiao juga akan memutuskan untuk tetap bertahan di Klub Asal Brazil Internacional.

Belum lagi permintaan pelatih baru Napoli Rafael Benitez yang juga meminta bek Real Madrid ,Raul Albiol dibeli, bisa jadi akan ada sepasang pemain Real Madrid yang akan segera mendarat di Naples .

Kabarnya Pihak Napoli sudah bernegosiasi dengan Pemain yang diincarnya yaitu Higuain.

Post a Comment