RVP Menginginkan Lebih Banyak Trofi Musim Depan

RVP Musim Depan
Robin Van Persie
RVP Menginginkan Lebih Banyak Trofi Musim Depan - RVP Penyerang Manchester United itu mengaku menginginkan banyak mendapatkan Trofi di Musim Depan. Robin van Persie atau RVP berharap gelar Premier League hanya yang pertama dari banyak piala yang bisa ia didapatkan di Manchester United di masa mendatang .

Striker Belanda itu membuat brilian hat-trick dalam kemenangan 3-0 Pada hari Senin atas Aston Villa melihat tim asuhan Sir Alex Ferguson mendapatkan kembali mahkota domestik dari Manchester City.

RVP yang sekarang berusia 29 tahun , dibeli  dengan banderol 24 Juta Euro dari Klub Asal London Arsenal musim panas lalu, sangat ingin untuk sukses menjadi awal era piala-sarat setelah menunggu lama untuk gelar liga pertamanya.

Striker itu mengatakan: "Mulai sekarang ini standar baru kami dan kami ingin menjadi juara setiap tahun.

"Saya ingin memenangkan semuanya. Ini adalah langkah pertama yang bagus tapi saya ingin lebih. Rasanya indah"
Robin van Persie

"Kami ingin menang lebih banyak. Anda bisa melihat dari hari pertama bahwa setiap orang menginginkan ini dan kami melakukannya dengan baik."

Dia menambahkan: "Itu membuat saya lebih lapar trofi saya ingin menang lagi dan menang lebih banyak trofi - Piala FA, Liga Champions, Piala Liga - Saya ingin memenangkan semuanya Ini adalah langkah pertama yang bagus tapi saya ingin lebih... rasanya indah. "

Berbeda dengan Van Persie, Ryan Giggs merayakan gelar liga ke-13 dan 39 tahun georgejetson rekan setimnya telah membayar upeti bercahaya.

Van Persie mengatakan: "Ini suatu kehormatan bagi saya untuk bermain dengan Ryan Giggs saya mengatakan kepadanya bahwa.

"Setiap sesi pelatihan, dia sangat mencintai Sepak Bola, ia memberi contoh bagi setiap orang dari kita, muda dan tua. Setiap hari ia terlihat luar biasa. Dia Sudah Berumur 39 Tahun sekarang tapi Anda tidak bisa mengatakannya.

Post a Comment