Duet Maut Thiago Alcantara dan Mario Gotze

Thiago Alcantara dan Mario Gotze
Thiago Alcantara dan Mario Gotze
Duet Maut Thiago Alcantara dan Mario Gotze - Setelah Bayern Muenchen mengontrak Mario Gotze dari Klub Rival Abadinya yaitu Borussia Dortmund dengan harga transfer senilai €37 juta Poundsterling. Kini , Thiago Alcantara yang bergabung ke Bayern Muenchen dari Barcelona dengan biaya Transfer 25 Juta Poundsterling juga akan menampilkan kualitasnya di Lapangan Hijau.

Thiago Alcantara adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. Ia lahir pada tanggal 11 April 1991 di San Pietro Vernotico, Italy. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Bayern Muenchen dan bermain pada posisi gelandang. Selain itu ia juga termasuk pemain dalam skuad timnas Spanyol.

Sedangkan Mario Gotze adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Jerman. Ia lahir pada tanggal 3 Juni 1992 di Memmingen, Jerman. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Bayern Munich dan bermain pada posisi gelandang serang. Selain itu ia juga termasuk pemain dalam skuad timnas Jerman.

Dengan latar belakang kedua klub sebagai musuh bebuyutan, transfer ini tentu amat disesali kubu Die Borussen. Bek Mats Hummels bahkan belum lama ini mengaku tak percaya faktor keolahragaan adalah motif utama Gotze untuk pindah. Ia memandang alasan sesungguhnya adalah fulus.

"Saya tak terlarut dalam masa lalu. Saya telah membaca komentarnya. Mats Hummels telah meminta maaf secara pribadi kepada saya. Tak ada lagi yang perlu ditambahkan," kata Gotze di acara perkenalan resminya di Allianz Arena.

Keduanya adalah Monster di Lapangan Hijau , sama-sama berbakat serta Multi Talenta . Ini akan Menjadi Duet Maut dan Mungkin akan Ditakuti Lawan-lawannya dengan Skill yang ciamik yang dimiliki Oleh Keduanya.

Sama-Sama mempunyai Posisi Gelandang dan Usia Keduanya pun masih Cukup Muda yaitu Thiago Alcantara berumur 22 tahun dan Mario Gotze masih berusia 21 tahun.Berbeda satu tahun saja , mengingat kedua pemain ini masih cukup muda . Kedua Pemain ini sudah menjadi Andalan di Klub Masing-Masing.

Keduanya akan dilatih oleh Pelatih Baru Bayern Muenchen yaitu Pep Guardiola yang resmi berlabuh Musim Ini setelah Pensiun sejenak.

Kita nantikan saja Duet Maut Thiago Alcantara dan Mario Gotze ini , Apakah akan sukses di Masa Mendatang atau Malah tidak sukses dan selalu dicadangkan.













Post a Comment