Stevan Jovetic Resmi Jadi Pemain The Citizen

Stevan Jovetic Resmi Jadi Pemain The Citizen
Stevan Jovetic

Stevan Jovetic Resmi Jadi Pemain The Citizen - Stevan Jovetic , mantan pemain Fiorentina akhirnya dilepas ke Klub Premier Liga Inggris yaitu Manchester City. Fiorentina dan Manchester City telah sepakat tentang harga dan transfer pemain tersebut.

Stevan Jovetic sudah lama diincar oleh The Citizen sebutan untuk Klub Liga Inggris Manchester City . Dan akhirnya Striker Asal Montenegro tersebut hengkang dari Fiorentina musim panas ini.

Perjuangan Manchester City berbuah manis karena Juventus juga dikabarkan berminat dengan Stevan Jovetic .Juventus merupakan salah satu kandidat kuat yang disebut-sebut akan menjadi pelambuhan Jovetic selanjutnya. Tapi, kenyataan berbicara sebaliknya

Lewat Twitter , Klub Fiorentina atau yang biasa dijuluki La Viola itu sudah resmi mengumumkan Bahwa sudah mengepakati transfer terkait masa depan Stevan Jovetic.

Karena itu Stevan Jovetic akan dilatih oleh Pelatih baru Manchester City yaitu Manuel Pellegrini , yang dibeli dari Klub asal Spanyol Malaga.

Harga tentang Stevan Jovetic belum jelas tetapi kabarnya biaya transfer dari Fiorentina ke Manchester City yang berkembang adalah 30 Juta Euro.(Football-Italia)

Selamat Datang Stevan Jovetic ke Manchester City , Semoga Jovetic bisa menjadi andalan lini depan The Citizen.

3 komentar


Where Everybody is The Winner
bisa di akses melalui => f4n583771nG :)

Reply

Cari JobSide buat tambahan jajan .... Inf BB : 5EE. 80. AFE :)

Reply

Fans^^Bett1nG J_u_d_i On^^line Terpercaya
Proses Depo dan WD hanya dalam waktu 3 menit .. buruan D4ftar ya :)

Reply

Post a Comment