Rooney Tidak Dibutuhkan PSG Lagi

Rooney Tidak Dibutuhkan PSG Lagi
Striker Manchester United , Wayne Rooney

Rooney Tidak Dibutuhkan PSG Lagi - PSG Klub Kaya asal Perancis tidak menginginkan Rooney karena baru saja memboyong Edinson Cavani Mantan Pemain Napoli. Karena sudah membeli Striker asal Uruguay tersebut PSG tidak jadi menginginkan Rooney di Skuadnya.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, sudah tidak mau atau mendatangkan striker Manchester United (MU), Wayne Rooney. PSG kini hanya ingin mencari pemain yang ada pada posisi gelandang.

Musim Panas ini Rooney dikabarkan diminati oleh PSG , Klub Kaya asal Perancis tersebut. Karena Rooney juga menunjukkan tanda-tanda kepindahannya dari Kota Manchester.Itu adalah karena Posisi Wayne Rooney sekarang sudah tersingkir akibat kepindahan Striker asal Belanda Robin Van Persie (RVP).

Akan tetapi, PSG yang tampaknya sanggup memberikan tawaran menakjubkan demi Rooney, rupanya sudah tidak tertarik lagi. Pasalnya, PSG telah mendapatkan Edinson Cavani dari Napoli, beberapa hari lalu. Cavani dikontrak PSG dengan biaya transfer 63 juta euro atau sekitar (Rp 833 miliar).

"Wayne Rooney merupakan pemain luar biasa. Tetapi, kami sudah sangat baik menutup kekurangan di sektor penyerang," kata Pelatih PSG Laurent Blanc. "Kami akan melihat apa yang bisa kami perbuat di posisi gelandang. Jika ada pemain lain yang datang, pemain tersebut adalah seorang gelandang."

Keberhasilan PSG membeli Edinson Cavani ke Parc De Princes (Stadion PSG) jelas menjadi penyebab Rooney tak dibutuhkan PSG Lagi. Kini, PSG sudah dihuni barisan depan papan atas antara lain Cavani, Zlatan Ibrahimovic, dan Ezequiel Lavezzi.


3 komentar

Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

Reply

Cari JobSide buat tambahan jajan .... Inf BB : 5EE. 80. AFE :)

Reply

Fans^^Bett1nG J_u_d_i On^^line Terpercaya
Proses Depo dan WD hanya dalam waktu 3 menit .. buruan D4ftar ya :)

Reply

Post a Comment