Barcelona Ditahan Imbang 2-2 di Polandia

Barcelona Ditahan Imbang 2-2 di Polandia - Barcelona harus menerima hasil imbang oleh Klub asal Polandia yaitu Lechia Gdansk. Seperti yang diketahui , ini adalah dalam rangka tur pramusim Barcelona yang dilaksanakan di PGE Arena Gdansk , Polandia. Laga ini sekaligus menjadi Laga Perdana / Pertandingan Pertama Neymar Jr. dengan Barcelona.

Barcelona Imbang 2-2
Barcelona
Di Pertandingan tersebut Barcelona banyak membawa pemain mudanya ,  Pelatih Barcelona yaitu Gerardo Martino tidak tampak hadir , yang hadir hanya Assisten Pelatih Barcelona yaitu Jordi Roura.

Tanpa Pelatih , Barcelona kebobolan lebih dulu karena gol yang dibuat oleh Jaroslaw Bieniuk dengan sundulan kepalanya di menit ke- 15. 10 Menit Kemudian , Sergi Roberto , Gelandang Muda tersebut membuat gol Lewat umpan terobosan , skor imbang menjadi 1-1 .

Jelang turun minum, Messi kembali mendapatkan peluang melalui freekick. Namun, Jan Bak bergerak dengan sigap menghalau sepakan keras Lionel Messi. Sampai peluit turun minum, belum ada gol yang bertambah. 


Namun , Lechia Gdansk kembali unggul setelah Piotr Grzelczak berhasil membuat gol di samping kiri pertahanan Barcelona yang dikawal oleh kiper pengganti Oier Olazabal pada menit 51. Barcelona akhirnya terhindar dari kekalahan berkat gol dari Lionel Messi di menit Ke 56.

Publik Ingin menyaksikan Dua Bintang Sepak Bola yaitu Lionel Messi dan Neymar . Namun apa daya , Neymar baru diturunkan pada menit ke 78. Dan Messi sudah diganti duluan pada menit-menit sebelumnya.

Pada laga debut Neymar , Pemain yang berhasil menghantarkan Brazil meraih Trofi Piala Konfenderasi 2013 tersebut , Neymar tampak memainkan skill yang menawan . Neymar bisa menyihir ribuan penonton dengan skill, sentuhan, operan, dan sejumlah pergerakannya. Namun ia terlihat sangat tertekan karena bek lawan , Oleh karena itu , Neymar terlihat sering terjatuh .


Namun sayang, tidak ada gol lagi yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Tanda Pertandingan telah Usai . Skor Akhir tetap 2-2.

SUSUSAN PEMAIN :
Lechia Gdansk: Bak; Deleu, Bieniuk, Madera, Pazio; Pietrowski (Zyska 10'), Frankowski (Deleu 79'), Grzelczak (Lazaj 87'), Dawidowicz (Tuszynski 31'); Matsui, Buzala.

Barcelona: Pinto (Oier 46'); Montoya (Kiko 64'), Sergi Gomez (Planas 64'), Bartra, Adriano (Gabarron 64'); Song (Farres 64'), Dos Santos (Samper 64'), Sergi Roberto (Espinosa 64'); Alexis (Neymar 78'), Messi (Dongou 76'), Tello (Joan Angel Roman 23').

5 komentar

Where Everybody is The Winner
bisa di akses melalui => f4n583771nG :)

Reply

Where Everybody is The Winner
bisa di akses melalui => f4n583771nG :)

Reply

Cari JobSide buat tambahan jajan .... Inf BB : 5EE. 80. AFE :)

Reply

Fans^^Bett1nG J_u_d_i On^^line Terpercaya
Proses Depo dan WD hanya dalam waktu 3 menit .. buruan D4ftar ya :)

Reply

Fans^^Bett1nG J_u_d_i On^^line Terpercaya
Proses Depo dan WD hanya dalam waktu 3 menit .. buruan D4ftar ya :)

Reply

Post a Comment